Minggu, 31 Juli 2016

Wenger: Harga Pogba 100 Juta Itu Gila

SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia - Wenger: Harga Pogba 100 Juta Itu Gila - Pelatih Arsenal Arsene Wenger terkejut mengetahui kabar Manchester United akan membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga yang dikatakan menembus 100 juta pounds.



RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online TerpercayaWenger mengaku tak akan mampu mendatangkan pemain dengan harga semahal itu. Oleh karena itu, ia mengatakan harga pemain seperti itu sangat tak masuk akal.

"Itu benar-benar gila, jika Anda tak bisa membayarnya. Tapi jika Anda mampu membayar, Anda bisa membenarkan. Tapi kita hidup di tengah dunia di mana semua aktivitas yang berskala global membutuhkan banyak uang," terang Wenger seperti dikutip Tribal Football.

"Sepakbola sudah menjadi kompetisi di seluruh dunia dan itulah kenapa klub mampu membelinya. Apakah pemain itu nantinya bisa mengembalikan investasi yang telah dikeluarkan? OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya Tak ada orang yang bisa menghitung.

"Selama saya dalam olahraga ini, saya selalu mengira rekor yang sudah ada tak akan pernah terlampaui tapi saya selalu salah. Mungkin beberapa tahun ke depan, akan menjadi 200, 300 [juta pounds], siapa tahu?" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar